Koloseum

Koloseum, juga disebut Kolodino, Kolode, Kolodura, Koloda, Kolokeria, Kolorena, Koloreta dan Kolorarea adalah kota terbesar dan terpenting di Georgia, yang terletak di Sungai Danube. Itu terletak di Pegunungan Kaukasus Selatan di tepi timur sungai.

Bagian terbesar kota berbukit, dengan struktur besar, kawah, dan teras. Beberapa daerah adalah Ukrema, Leche (dinamai setelah prajurit Yunani kuno), Kololela, Kutartano, Davitur, dan Avgevra.

Kavosma adalah pemukiman kecil. Dardanelle adalah desa wisata di timur laut kota.Ada banyak tempat menarik dan menarik untuk dikunjungi di Koloseum.

Anda dapat menemukan banyak tempat hiburan dan tempat wisata yang bagus seperti pusat perbelanjaan, taman, taman, monumen bersejarah, lapangan golf, dan banyak lainnya. Tempat-tempat ini semuanya sangat indah, tetapi hati-hati, beberapa di antaranya tidak aman untuk dikunjungi wisatawan.

Tempat Hiburan saat Berlibur

Kolode adalah taman hiburan terbesar dan terindah di Kolode, yang terletak di dekat kapel kedua. Ada banyak food court. Iso Tsitsi-Kavos adalah restoran yang menyajikan hidangan Turki.

Pada malam hari, Anda dapat menyaksikan dan mengagumi para pemain pertunjukan rakyat Kolode. Kolode juga terkenal dengan museumnya, dan ada berbagai galeri seni.

Sejarah di Kolode tidak terlalu luas. Namun, ini karena sebagian besar dokumen sejarah ditulis oleh sejarawan Georgia dan Rusia. Kolode dikenal sebagai “Kota Putih”.

Sebagian besar penduduknya beragama Kristen, dan kota ini dilindungi oleh Kepausan Paus, yang menjamin perlindungan gereja-gereja Kolode, monumen-monumen gereja, dan tempat-tempat suci umat Katolik lainnya.

Kolode dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2020, karena sifat geografis, arsitektur, dan lainnya yang luar biasa. Ada museum yang didedikasikan untuk sejarah asing, Rusia, Georgia, dan Ottoman. Ini membantu dalam memahami tempat dan sejarah wilayah tersebut.

Baca Juga : Saint Malo

Tempat Bersejarah

Ada banyak artefak sejarah di Kolode. Untuk melihat museum, Anda dapat naik metro ke stasiun Kolode dan berjalan melintasi jembatan ke pintu masuk museum. Dari sini, Anda dapat menikmati tur museum, yang dilakukan dalam bahasa Inggris dan Georgia.

Di Kolode, ada banyak tempat wisata bagi para wisatawan. Anda dapat mengunjungi banyak toko barang antik di Kolode. Bahkan, ada banyak toko barang antik di kota ini.

Daya tarik utama lainnya di Kolode adalah Stanmore Reserve. Ini adalah taman nasional terlindung terbesar di negara ini. Ini memiliki pemandangan luar biasa dua puluh enam kilometer persegi, bersama dengan satwa liar dan vegetasi asli.

Cadangan Stanmore didirikan pada 1920-an untuk melindungi Taman Nasional Great Caucasus.Selain itu, Stanmore adalah rumah dari taman paling terkenal di dunia.

Meskipun ini adalah area yang belum terjamah, ini dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk berjalan di dunia. Pemandangan di sini luar biasa.

Ada beberapa jalur jalan kaki yang sangat baik di Stanmore, serta museum kecil tentang pembentukan manusia dan sejarah Taman Nasional Great Caucasus.

Meskipun Kolode memiliki banyak hal untuk dilihat dan dilakukan, orang kadang-kadang lupa bahwa Karamere Gorge menawarkan beberapa pemandangan yang menakjubkan.

Air terjun di sini menciptakan pemandangan yang indah, dan keindahan alam kota ini sulit dipercaya. Banyak pejalan kaki, berkemah, dan pelancong menikmati berkemah di Kolode.

Nah, itu saja untuk saat ini. Silakan kunjungi situs web perjalanan saya untuk informasi lebih lanjut tentang perjalanan di Georgia. Anda akan menemukan gambar taman, atraksi, informasi tentang bahasa asing, dan banyak lagi.